Thursday, September 22, 2011

Yippiieee... Landing Page Baru...

Enak banget bisnis di oriflame bareng d'BC Network
Kenapa?
Walau kita gaptek suretek pun tetep bisa punya bisnis online, tetep bisa punya landing page yang keren2, tetep bisa punya domain...
Kenapa?
Soalnya landing page itu adalah fasilitas yang diberikan d'BCN maupun leader-leader di atas kita... 
seperti Landing Page baru yang ini...

Bener-bener ada di jaringan nya mba Sharah ini, ga cuma cantik dan lembut, leader yang satu ini selalu punya waktu buat donlen-donlennya, menjadi leader tercepat ke 2 di Indonesia tahun 2010 kemarin. Sehingga saat kami ke Paris kemarin ia mendapatkan fasilitas Business Class selama perjalanan Jakarta-Prancis. Keren banget ya...

Sharah dulunya adalah wanita karir yang bener-bener punya karir yang bagus, dengan penghasilan belasan juta di kantornya, hmmm jaman tahun 2006 gaji belasan juta sangat besar yaaa... Namun panggilan jiwa untuk  selalu bersama anak-anaknya membuat ia membulatkan tekat untuk resigned. Betul, ia membutuhkan uang gajinya, betul ia bangga dengan karirnya, tapi tanggung jawab nya sebagai seorang ibu ga bisa digantikan oleh siapapun. 

Namun berkat kerja pintarnya dan kegigihannya menjalankan bisnis oriflame ini, beliau ga perlu nunggu lama untuk mendapatkan penghasilan yang setara dengan gaji nya di kantor. Bahkan saat ini penghasilannya sudah tembus angka 40jt lebih... belum lagi di tambah dengan mobil CRV gratis dari Oriflame yang diterimanya saat mencapai posisi Diamond.

Seneng banget udah menjadi bagian dari d'BC Network, seneng banget udah menjadi bagian dari jaringannya Sharah, sekarang tinggal menunjukkan bahwa kita bisa mencapainya juga... 

Promo 26 Sept - 21 Oktober 2011

PERIODE PROGRAM 26 Sept - 21 Okt 2011

Bergabung bersama Oriflame dengan Rp.39,900 , Lakukan order BP pertama min. Rp. 175.000,-Dapatkan Giordani Gold Body Cream , (13408) senilai Rp. 79.000,- GRATIS!!


1. Keuntungan Prospek/Member BaruWelcome Program Step 1 (100 BP)Dapatkan OB 2FX Mascara GRATIS! Senilai RP. 129.000,-


Welcome Program Step 2 (100BP)
Dapatkan Make That Change Grace EDP GRATIS! Senilai Rp. 449.000,-


Welcome Program Step 3 (100 BP)Dapatkan Make That Change Palette GRATIS! Senilai Rp. 629.000,-

Total produk senilai Rp 1.286.000 G R A T I S !!!





2. Keuntungan SponsorKeuntungan Sponsor: 2 x WP1Dapatkan Make That Change Palette GRATIS! Senilai Rp. 629.000,-

Wednesday, September 7, 2011

Ketika mimpi itu menjadi kenyataan...

Ga jarang mimpiku menjadi kenyataan, bukan mimpi yang merupakan bunga tidur, tapi angan-angan dan harapan yang ditanamkan dalam pikiran dan keyakinan…

Waktu kuliah ekonomi akuntansi di Trisakti, aku sudah bertekad ga mau bekerja sebagai akuntan, kenapa?? Hmmm kayanya karena membosankan dan terlalu serius untuk ditekuni. Dulu saya berkata sama teman saya, bahwa saya ga mau menjadi akuntan dan maunya bekerja di sebuah perusahaan yang terkenal, dimana kalo ditanya “Kerja dimana?” orang kebanyakan sudah tau mengenai perusahaan tersebut…

Kenyataannya, sebelum lulus saya diterima di Bank Bali (sekarang namanya Bank Permata)

Setelah menjadi karyawan Bank Bali, baru menyadari bahwa gaji yang diberikan saat itu sangat kecil, apalagi saat melihat daftar payroll karyawan di sebuah perusahaan yang sama sekali ga pernah terdengar alias ga terkenal. Hmmm… saat itu berikrar lagi ke temenku, bahwa saya mau pindah ke perusahaan lain dengan gaji yang jauhhh lebih baik meskipun harus di perusahaan yang ga ngetop.

Kenyataannya, saya diterima di Bank Finconesia, sebuah bank joint venture milik Jerman, dimana saya mendapat kenaikan gaji hampir 4x lipat dari perusahaan sebelumnya, dengan fasilitas yang sangaaatttt terjamin. Terkenal?? Boro-boro hahaha sampe di plesetin ama temen-temen, kita kerja di bank asing, saking asing nya sampe ga ada yang tau hehehe…

Saat Commerzbank German (investor utama-nya Finconesia) mau menarik investasinya di seluruh Asia, Bank Finconesia pun ikut terkena imbasnya, hampir semua teman-teman pindah ke perusahaan lain setelah menerima rejeki pelunasan kredit hihihi… akhirnya rumah dan mobil lunas cicilannya dan jadi hak milik sendiri. Plus bisa meng-umrohkan kedua orang tua saya, alhamdulillah... Saat itu banyak bank lain menawarkan pekerjaan sebagai marketing atau istilah kerennya Relationship Manager (padahal mah ujung-ujungnya tetep marketing hehehe) saya berkata lagi ke temen, bahwa saya maunya pindah ke perusahaan lain, namun ga mau sebagai marketing (dimana pengalaman saya adalah menjadi marketing selama 11th di perbankan). Kata teman-teman yang lain, “Ga mungkin Wit, kalo lo mau pindah bagian, lo akan memulai sebagai pemula, karena ga punya pengalaman sama sekali, ga mungkin orang mempekerjakan lo tanpa pengalaman”

Kenyataannya saya diterima di Bank Woori sebuah bank Korea, sebagai Compliance Manager, dimana saya ga punya pengalaman compliance, ga punya latar belakang pendidikan hukum. Modal saya hanya Ijazah Risk Management (BSMR) level 3. Selebihnya? Nekat hehehe
Photobucket
Di saat bersama teman ingin membangun sebuah bisnis, dulu kepikirannya pengen punya bisnis mukena, dipasarkan secara online, cuma kepentok ama modal dan ga bisa sama sekali bikin Web Store. Akhirnya ditemukan dengan sebuah bisnis dengan konsep online tanpa modal besar, namun bisa mewujudkan berbagai mimpiku selama ini… yaitu… Oriflame dengan dBCN www.bisnisnyabunda.com

Saat bergabung dengan Oriflame d’BCN saya punya mimpi yaitu bisa bekerja dari rumah sehingga bisa menjadi solusi apabila pembantu pulkam disaat tak terduga. Sepulang kantor dan jalan-jalan di Pasific Place, selalu berandai-andai apabila bonus dari Oriflame sudah mencapai harga sebuah tas LV yang asli, aku pasti akan membelinya. Kalo lagi nunggu suami jemput pulang kantor suka berandai-andai juga yaitu kalau Oriflame mengadakan Gold Conference, pengen banget ngadainnya di Paris dan aku bisa menjadi pesertanya…

Kenyataannya, aku bisa resigned sebelum 1 th keanggotaan di Oriflame, bisa ikut jalan-jalan gratis ke Paris di tahun ke 2, bahkan dikasih hadiah tambahan yaitu tiket Disneyland, bisa beli tas LV asli dari pusat butiknya di Paris di kawasan elite Champs Elysees.



Saat conference di Paris, agak kaget ternyata ga ada jadwal naik ke puncak menara Eiffel di rangkaian City Tour. Tapi keinginan itu aku utarakan ke mba Sharah yang berada di sampingku. Keinginan makin menggebu-gebu saat pengumuman Top 15 Asia mendapat kesempatan ekslusif ke atas menara Eiffel tanpa antri langsung sepulang dari conference!!! Mupeng banget deh jadi bagian Top 15 Asia!

Kenyataannya, saat conference berakhir, ternyata Nadia (Top #7 Asia) memberikan tawaran siapa yang mau menemaninya mendapat kesempatan ke puncak Eiffel, tentu saja aku ga menyia-nyiakan kesempatan… Langsung menjadi peserta yang sangat bersemangat hahaha… Ke atas menara Eiffel tanpa antri bersama para Top 15 Asia, bersama Nadia, Dini Shanti (Top #9 Asia) dan Dina Tantri, kereenn!!!



Dari atas menara Eiffel, aku melihat kenyataan bahwa kekuatan pikiran telah membawaku ke belahan dunia yang sangat cantik… sesuai dengan bayanganku sebelumnya, sesuai dengan berbagai foto yang telah menjadi wallpaper di laptop dan blog ku. Perjalanan mewah yang luar biasa dan tas LV yang keren telah menghapus segala cemooh dan pikiran negative orang-orang disekelilingku. Tolakan prospek dah ga berasa deh saat menerima perjalanan gratis yang super menakjubkan itu…

Ya… ini adalah kekuatan pikiran, the power of dream…

Dan aku ga akan berhenti bermimpi… Perjalanan mimpiku masih panjang, aku ga ngoyo, dan menjalankan sesuai dengan kemampuan dan kapasitasku sebagai istri dan ibu dari 2 anak yang masih membutuhkan banyak perhatian. Mimpi teman-teman di jaringanku masih banyak yang harus di wujudkan, sebagai DREAM FACILITATOR, aku ga boleh hanya mengutamakan mumpi pribadi, karena dengan mengantarkan mereka mencapai mimpinya, insya Allah mimpiku juga bisa terwujud…

Terima kasih seluruh jaringanku, kejar terus mimpi kalian, kalian harus merasakan kebahagiaan yang kudapatkan saat menjalankan bisnis ini terutama saat menerima berbagai awardnya… Cash Award, perjalanan gratis ke luar negri, seminar director, Leaders Club seminar dan bahkan mobil CRV saat mencapai posisi Diamond… hehe…

CRV hitam adalah mimpiku selanjutnya, who’s dare to dream with me?